25.3.12

Artis bintang TV terbuka branya saat berjemur


berita-beritadotcomAris bintang realita TV terbuka branya saat berjemur di pantai. Kedua payudaranya terlihat membusung tanpa penutup. Dia tidak peduli dengan keadaan itu walapun ada yang merekamnya dengan kamera. Bahkan kemudian branya terlepas semua. Sementara wanita di sebelahnya juga melepas branya dan membiarkan payudaranya bergelayut.
Lauren Stoner, bintang realita TV berusia 27 tahun itu tampil bebas dan memacahkan imajinasi penggemarnya tentang bagaimana bagian dalam tubuhnya yang kencang dan montok di  pantai di Miami, Florida, Minggu 18 Maret 2012. Ia berkeliaran dibalut bikini merah yang sangat mini sehingga pinggir bagian bawah tubuhnya terlihat saat dia berjalan.
Lauren, yang menjadi terkenal di Kardaashian Kim diproduksi reality show The Crowd Spin. Ia terlihat bebas dengan rambut panjang pirang tertiup angin kencang dan berkibar di dada .
Si pirang berkaki panjang itu benar-benar membuat pantai tersebut menjadi berbeda di bawah sinar matahari di luar kondominium mewah Continuum di South Beach. Kendati pantai itu memang tempat para wanita yang sengaja tampil toples.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar